Selasa, 01 November 2011

untuk Mereka dari MEREKA

Kau,,,,,,,
yang menggaung-gaungkan nasionalisme, ketauhidan, namun kecurangan dan kemaksiatan tetap menjadi branding yang tak lepas dari kerah bajumu.
kebencianmu akan segolongan umat, membuatku berdecak kagum akan kemunafikan.
Kau,,,,,,,,
iri? ataukah dengki? melihat darah juang orang-orang berceceran karena mereka benar, atau memang benar-benar benar?
lalu jika mereka mengikutimu, apakah kau bangga, bahagia, sambil mententeng lengan di pinggang kaupun berkata "inilah usaha nasionalis, ketauhidan sesungguhnya!!"
Ahh,,, mereka tidak sebodoh itu.
"(yaitu) ketika orang-orang yang diikuti berlepas tangan dari dari orang-orang yang mengikuti, dan mereka melihat azab. dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus." (Al-Baqarah : 166)



jika itu memang terjadi,, biarlah Allah yang akan menjadi saksi bahwa mereka benar.

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahbbah hanya kepadaMu. Bersatu dalam rangka menyeru (dakwah di jalan)Mu, dan berjanji setia untuk membela syariatMu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya,dan penuhilah dengan cahayaMu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah dengan ma'rifatMu, dan amtikanlah dalam keadaan syahid di jalanmu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-bak penolong."


persembahan untuk kau, dia dan mereka, yang ragu akan MEREKA yang benar karena Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar